Bogor – Geger, pasangan mesum asik memadu kasih di toilet mushola Miftahul Huda, Kampung Haur Desa Cibodas, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor Provinsi Jabar, Selasa (1/3/2022) lalu. 

Usut punya usut, ternyata pelakunya adalah seorang oknum guru sekolah di wilayah Jonggol berinisial IM (36) dan pasangannya seorang IRT berinisial SM (42) warga Jonggol yang belakangan diketahui sudah bersuami pula.

Aksi mereka dipergoki warga sekitar yang melihat sepasang lelaki dan perempuan memasuki mushola sekitar pukul 16.00 WIB.

Setelah itu, warga melapor ke Kepala Desa setempat untuk bersama-sama membuktikan kecurigaan tersebut.

“Keduanya langsung diamankan di Aula Kantor Desa Cibodas, Kecamatan Jonggol, laki-lakinya merupakan guru dan wanitanya merupakan ibu rumah tangga,” kata Camat Jonggol Andri Rahman, Rabu (2/3/2022) sebagaimana dilansir SuaraBogor.id.

Sebelumnya diberitakan, sebuah video yang memperlihatkan seorang pasangan wanita dan laki-laki diduga sedang mesum di mushola wilayah Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat viral di media sosial.

Video viral itu diunggah akun instagram @bogor24update, yang memperlihatkan sejumlah warga memergoki pasangan mesum di mushola.

Dalam keterangan unggahan tersebut, tindakan asusila itu terjadi pada 1 Maret 2022 pukul 16.00 WIB.

Diketahui, pasangan mesum tersebut masuk ke kamar mandi mushola Miftahul Huda Kampung Cihaur, Desa Cibodas, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

News : SuaraBogor.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here