Banjarmasin – Sebanyak 40 karateka anak anak tingkat internasional bakal berhadir di Kalimantan Selatan. Direncanakan mereka bakal berhadir pada Bulan Agustus 2022.

“Agendanya para karateka anak tersebut akan menghadiri latihan bersama serta sekaligus menghadiri even kejuaraan karate level internasional di Kalsel,” ujar Hj Titik Prasetyowati Verdi, selaku panitia dalam  pertemuan virtual via zoom meeting yang dilaksanakan Kamis (10/3/2022) siang.

Dalam even  internasional karate di Kalsel ini, juga akan diramaikan dengan lomba tarian hip hop dari manca negara. “Perkumpulan tarian hiphop juga akan melaksanakan kegiatan dengan dewan juri didatangkan dari Paris dan Belanda, serta kegiatan ini mengundang 44 negara,” kata Titik Prasetyowati.

Diharapkan dengan kegiatan ini juga dapat menjadikan kalsel sebagai salah satu dari 5 destinasi wisata nasional. “Harapannya dengan kedatangan para atlet karate anak internasional dan perkumpulan hip hop dari mancanegara ini dapat menjadikan Kalsel sebagai destinasi wisata nasional,” pungkas Titik. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here