Pohon Tumbang di Tanjung Rema Martapura

0
269

Martapura – Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Banjar membersihkan pohon tumbang yang ada di jalan Irigasi Teluk Sanggar di depan Rahmat mini soccer Kelurahan Tanjung Rema Darat Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar, Kalsel,?Kamis (10/3/2022) dini hari.

Kepala Seksi Pemadam Kebakaran, Penyelamat dan Evakuasi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamat Kabupaten Banjar Gusti Yudhi mengatakan bahwa pohon tumbang tersebut menutupi jalan di bantaran irigasi.

“Info yang masuk sekitar jam 00.35 wita dini hari, setelah menerima informasi pohon tumbang petugas langsung menuju lokasi, sesampainya di lokasi posisi pohon menutupi bahu jalan dan menimpa 1 buah warung kosong, petugas langsung memotong batang dan ranting pohon yang tumbang tersebut bersama,” ungkapnya

Gusti Yudi menjelaskan bahwa pembersihan pohon tumbang tersebut membutuhkan waktu sekitar 1 jam lebih, pohon tersebut tumbang sekitar dini hari akibat angin yang bertiup kencang.

Sebelumnya, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelematan Kabupateh Banjar juga melakukan pembersihan pohon di saluran irigasi yang sudah beberapa hari tumbang dan melintang di saluran irigasi. Ary 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here