Paman Birin Minta Pejabat Pemprov Kalsel Tingkatkan Kepekaan Sosial

0
299

Banjarbaru – Gubernur Kalsel Sahbirin Noor melantik 172 pejabat pengawas dan 13 pejabat administrator di lingkup Pemprov Kalsel. Pelantikan pejabat digelar di Gedung Idham Chalid Setdaprov Kalsel, Banjarbaru Jumat (18/3/2022) tadi.

Dalam arahannya Paman Birin minta pejabat yang dilantik agar sekiranya dapat meningkatkan sensitivitas (kepekaan) sosial. “Dengan sensitivitas (kepekaan) sosial di tengah masyarakat maka diharapkan apa yang kita kerjakan dapat menjadi keberkahan bagi kita semua,” pesan Paman Birin.

Ia juga menekankan agar para pejabat baru dilantik dapat berkolaborasi dan kerjasama antar SKPD guna menunjang program dan kegiatan berjalan maksimal. “Tunjukkan kinerja yang baik dan segera beradaptasi dengan tupoksi yang baru, jangan sampai ada pejabat yang belum mengerti tupoksinya dan menunda nunda pekerjaan,” ujar Paman Birin.

Jabatan adalah amanah dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat. “Jalankan amanah jabatan sebaiknya, berkoordinasi dengan rekan kerja dan antar SKPD,” pungkasnya.

Usai pelantikan pejabat Pemprov Kalsel tersebut juga digelar tausiyah disampaikan Ustadz Fadlan Ansyari.

Hadir dalam pelantikan Ketua DPRD Kalsel Supian HK, Sekda Kalsel Roy Rizali Anwar dan unsur kepala SKPD lingkup Pemprov Kalsel.

Sementara salah satu pejabat dilantik adalah Mulyono yang memikul tugas baru sebagai Kasubbag Pemberitaan Biro Adpim Kalsel. Ia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Gubernur Kalsel. “Sebagai ASN kita siap mengabdi dimanapun ditugaskan, dengan kepercayaan ini Insya Allah kita akan melaksanakan tugas sesuai ketentuan berlaku serta arahan pimpinan,” katanya.ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here