Banjarmasin – Hujan gol cantik kembali terjadi saat tim futsal Paman Birin FC melakoni eksibisi futsal bersama tim futsal Teluk Selong Martapura.

Pertandingan bertajuk eksibisi ini berlangsung di Lapangan Futsal Màhligai Pancasila Jl. R. Suprapto Banjarmasin, Jumat (18/3/2022) malam.

Paman Birin mengatakan, pertandingan bertajuk fun futsal ini untuk menjaga kekompakan, mempererat tali silaurahmi sekaligus menjaga kesehatan.

“Futsal kali ini agar senantiasa menjaga kekompakan dan kesehatan serta mempererat silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik terutama dengan masyarakat Teluk Selong,” ucap Paman Birin.

Usai pertandingan, Paman Birin mengucapkan terimakasih kepada tim futsal Teluk Selong yang sudah bermain dengan baik dan sportif.

Pertandingan pun diakhiri dengan kemenangan tim futsal Paman Birin dengan skor 65 – 0. Paman Birin berhasil menyarangkan gol ke gawang lawan sebanyak 30 gol.

Sementara Pembakal Teluk Selong, Saifudin mengungkapkan rasa syukur. Dirinya bersama warga mengaku bangga karena bisa bersilaturahmi langsung dengan Gubernur Paman Birin.

Pembakal Ifut, sapaan akrab Saifudin mengatakan warga Teluk Selong yang turut hadir dan ikut menyaksikan berasal dari dari RT 3 dan 4.

“Alhamdulillah, saya mewakili masyarakat Teluk Selong sangat bersyukur, masyarakat sangat senang bisa bersilaturahmi secara langsung dengan Paman Birin,” tandasnya. (End/Adpim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here