Gianyar – Tim Laskar Antasari, Barito Putera, berhasil memetik poin penuh atas Persik Kediri dalam lanjutan pekan ke-32 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (19/3/2022) sore.

Kemenangan penting tim kebanggan urang Banua ini dengan skor 2-0, dicetak oleh Rafael Silva pada menit ke 7, dan Buyung Ismu Lessy pada menit 86.

Usai laga Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan, mengaku sangat senang atas raihan tiga poin anak asuhnya.

Salah satu kunci sukses Barito memenangkan laga tersebut, katanya. Lantaran anak asuhnya berhasil mengambil alih kendali lini tengah.

“Ini hasil yang patut kita syukuri. Saya apresiasi para pemain yang menunjukkan kerja keras sehingga kita bisa meraih tiga poin penting,” tambahnya.

Sementara Mewakili pemain, pemain belakang kanan Barito Bagas Kaffa menyebut kemenangan ini berarti penting bagi mereka.

Selain membuat posisi Barito menjauh dari zona merah, raihan tiga poin juga mendongkrak mental pemain guna menatap dua laga tersisa.

“Kemenangan ini membuat kami termotivasi menatap laga-laga selanjutnya. Semoga di dua laga tersisa kita bisa lebih baik lagi,” Tambah pemain berambut keriting ini.

Atas Kemenangan ini membuat Barito Putera berhasil menjauh dari zona degradasi dengan selisih lima angka atas Persipura Jayapura.

Barito Putera saat ini berada di peringkat ke-15 klasemen Liga 1 dengan raihan 32 angka dari 32 laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here