Banjarbaru – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan terus mematangkan persiapan jelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran XXIX Tahun 2022 tingkat Nasional.

Salah satunya persiapan yang dilakukan adalah persiapan pengamanan untuk penyambutan dan pengantaran Tamu VIP/VVIV.

Disampaikan Mujiyat, Koordinator untuk kegiatan pengamanan untuk penyambutan dan pengantaran Tamu VIP/VVIV, pihaknya bergerak cepat untuk mempersiapkan dan menyukseskan MTQ Nasional, sebagaimana tugas yang diberikan.

“Hari ini kami menggelar rapat perdana untuk persiapan penyambutan dan pengantaran Tamu VIP/VVIV,” ujarnya saat memimpin rapat, Selasa (29/3) di Ruang Rapat BPSDMD Prov Kalsel.

Adapun pengamanan dan penyambutan sesuai dengan standar tamu VIP/VVIP yang hadir, direncanakan Presiden dan Menteri Agama.

“Jadi kita persiapkan untuk layanan bagi kedatangan Presiden RI dan Menteri Agama,” lanjutnya.

Lebih lanjut, pria yang menjabat sebagai Plt Kepala BPSDMD Prov Kalsel, rapat ini merupakan tindak lanjut yang harus dilakukan oleh Koordinator kegiatan, guna mentusun rencana kerja dan juga rencana anggaran.

Rapat ini dihadiri perwakilan dari Korem 101/Antasari, Polda Kalsel, Angkasa Pura, Biro Administrasi Pimpinan, PBNU serta instansi terkait lainnya.

“Adapun hasil rapat ini, akan kami sampaikan dalam rapat lanjutan. Kita ingin memberikan yang terbaik bagi kesuksesan pelaksanaan MTQ Tingkat Nasional di Kalsel,” pungkas Mujiyat. (Rony/adpim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here