PPAD Kalsel Dukung Paman Birin Sukseskan Pembangunan Banua

0
109

Banjarmasin – Dalam rangka mempererat sinergitas, Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbrin Noor gelar silaturahmi dengan Pengurus Daerah (PD) Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) Kalsel di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Rabu (30/3).

Gubernur yang akrab disapa Paman Birin dalam sambutannya mengapresiasi kepada PD PPAD Kalsel dalam mendukung dan mensukseskan pembangunan di Banua.

“Kita sangat menyadari dalam membangun Banua ini tentu tidak bisa sendiri, diperlukan kerjasama, sinergitas, dan kolaborasi dalam melaksanakannya. Untuk itu, kita sangat menghargai keberadaan PPAD ini,” ujar Paman Birin.

Paman Birin juga mengharapkan agar PPAD Kalsel terus memberikan dukungannya baik itu wejangan atau nasehat bahkan saran dan masukkan kepada Pemerintah Provinsi Kalsel agar pembangunan di Banua bisa berjalan lancar.

“Jadi ilmu-ilmu yang bapak ibu PPAD berikan kepada saya dulu, hari ini telah banyak kita terapkan. Untuk itu Saya berharap PPAD bisa terus memberikan nasehatnya kepada Pemerintah Provinsi Kalsel,” harapnya.

Sementara itu, Ketua PPAD Kalsel Sudjoko turut mendokan Paman Birin serta menyatakan kesiapan pihaknya yang selalu siap mendukung Gubernur Kalsel Paman Birin, terutama untuk mensukseskan pembangunan di Banua.

“Kami selalu mendoakan Gubernur kita Paman Birin agar diberikan kekuatan dan kesehatan serta siap memberikan dukungan dalam bentuk apapun yang kami bisa lakukan kepada Pemerintah Provinsi Kalsel dalam mensukseskan pembangunan di Banua ini,” tandasnya. (End/Ary)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here