Tabrak Pemotor Hingga Meninggal, Sopir BPK Jalani Pemeriksaan Polisi

0
2228

Banjarmasin – Seorang pemotor yang terlibat dalam insiden ditabrak mobil relawan pemadam kebakaran di Banjarmasin akhirnya menghembuskan nafas terakhir setelah menjalani perwatan sekitar dua jam di Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Ulin Banjarmasin.

Hal tersebut dibenarkan Istri Korban, yang tak menyangka suaminya M Husni (40) meninggalkan dirinya.

“Iya benar sudah meninggal,” ucap istri korban, Jehan Larasati (19)

Sebelum insiden itu, dirinya sempat menegur suaminya yang ingin menyeberang jalan dengan mengendarai Honda Scoopy DA 6292 AHZ.

“Saat itu banyak Dia tidak mendengar, dia tetap menyeberang,” katanya.

Nahas, suaminya ditabrak mobil relawan pemadam kebakaran. Selain itu motor Yamaha Aerox DA 2843 BG yang dikendarai MRP (17) ikut tertabrak.

Jehan pun langsung berlari mendatangi dan mendekap suaminya yang terkapar di jalan raya.

Sementara, Sopir mobil BPK yang terlibat kecelakaan maut di Banjarmasin telah diperiksa pihak kepolisian Jumat (1/4/2022) siang.

Dia adalah WAS (22) warga pasar lama, Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Berniat memadamkan api di kawasan Banjarmasin Timur, ia malah menabrak pengendara sepeda motor hingga tewas, di Jalan Veteran, Kelurahan Pengambangan, kota Banjarmasin, Kamis (31/3/2022) malam.

Kasat Lantas Polresta Banjarmasin, Kompol M Noor Chaidir melalui Kanit Laka Polresta Banjarmasin, Ipda Suparwoto membenarkan insiden kecelakaan maut tersebut.

“Supirnya masih kami periksa. Kita jalankan sesuai hukum yang berlaku,” ungkap Ipda Suparwoto.

Untuk kronologis kejadiannya, mobil BPK yang dikendarai oleh WAS sedang melaju dengan kecepatan tinggi dari kawasan Pasar lama, menuju ke kawasan Jalan Pramuka, lokasi kebakaran terjadi.

Saat melintas di Jalan Veteran, tiba-tiba mobil yang ada di depan mobil BPK tersebut berhenti, lantas WAS pun banting setir ke arah kanan untuk menghindari mobil tersebut.

Tak disangka, ternyata dari arah depan ada pengendara sepeda motor yang sedang berputar arah atau keluar dari gang, hingga akhirnya tabrakan pun tidak terhindarkan.

Setelah menabrak korban atas nama Muhammad Husni, sekitar 50 meter ke depan mobil tersebut kembali menabrak seorang pengendara sepeda motor jenis Yamaha Aerox.

Selanjutnya, untuk Muhammad Husni pun langsung dilarikan ke IGD RSUD Ulin Banjarmasin, untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Sayangnya justru tak terselamatkan akibat kejadian tersebut.

Sementara, untuk pengendara sepeda motor jenis Yamaha Aerox, hanya mengalami luka ringan. (DIY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here