Paman Birin Borong dan Bagikan Makanan Untuk Buka Puasa di Cempaka

0
218

Banjarbaru – Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin mengunjungi para pedagang berbagai makanan dan kue untuk buka puasa  di kawasan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (5/4/2022) sore. Kehadiran Paman Birin disambut hangat oleh para pedagang maupun warga setempat.

Deretan warung di Cempaka didatangi Paman Birin untuk membeli berbagai kue atau wadai yang biasa dijual pada saat Bulan Ramadhan. Ia pun memborong berbagai kue tersebut dalam jumlah cukup banyak. 

Kue tersebut kemudian dibagikan lagi kepada warga di sana untuk berbuka puasa.

Selain memborong berbagai kue khas Ramadhan, Paman Birin juga beli ikan bakar. Berbagai jenis ikan bakar itu juga diborong Paman Birin untuk kemudian dibagikan bagi warga untuk buka puasa.

“Kehadiran kita di sini untuk beli makanan sekaligus silaturahmi dengan masyarakat,” kata Paman Birin.

Aksi Paman Birin memborong dagangan pelaku ekonomi kecil dan menengah di Kalsel sudah biasa dilakukan di berbagai kesempatan kunjungan menemui masyarakat.

“Dengan membeli dagangan pedagang kecil maka ini adalah bentuk nyata menghidupkan ekonomi rakyat,” kata Paman Birin. 

Terlebih lagi di saat Bulan Ramadhan, ia mengharapkan banyak keberkahan bagi pedagang kecil. “Semoga pedagang di sini laris jualannya dan mendapatkan keberkahan di bulan suci Ramadhan ini,” pungkas Paman Birin.

Seperti diketahui Paman Birin dalam berbagai kunjungan juga kerap singgah di warung milik warga . Biasanya selain memborong dagangan makanan dan minuman di sana untuk dibagikan ke warga, Paman Birin juga menjalin silaturahmi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here