SK CPNS dan PPPK Kalsel Diserahkan, Khairani : Alhamdulillah

0
140

Banjarbaru – Ribuan CPNS dan PPPK (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja) guru dan non guru Pemprov Kalsel tahun 2021 akhirnya menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan CPNS dan PPPK  di halaman Setdaprov Kalsel, Banjarbaru Rabu (13/4/2022) pagi. 

Total CASN Pemprov Kalsel yang menerima SK hari ini sebanyak 1.616 orang, terdiri dari 370 CPNS, 1.174 PPPK guru, dan 72 PPPK non guru.
SK diserahkan langsung oleh Gubernur Kalsel Sahbirin Noor didampingi Sekdaprov Kalsel Roy Rizali Anwar dan Kepala BKN Regional VIII Banjarmasin Darmuji serta Plt Kepala BKD Kalsel H Syamsir Rahman serta unsur pimpinan SKPD lingkup Pemprov Kalsel. 

Usai penyerahan simbolis CPNS dan PPPK tahun pengadaan 2021 langsung antri mengambil SK masing – masing secara bergiliran.

Khairani, salah satu PPPK Guru mengaku senang dan bangga bisa menerima SK. “Alhamdulilah, kami akhirnya menerima SK. Kami bersyukur bisa diangkat. Terima kasih Pak Gubernur,” kata Khairani, yang diterima sebagai guru SMK di Tanah Bumbu ini.

Plt Kepala BKD Kalsel Syamsir Rahman mengungkapkan bahwa penyerahan SK CPNS 2021 di lingkup Pemprov Kalsel kali ini merupakan salah satu yang tercepat dibandingkan CPNS di provinsi lainnya. “Sesuai dengan arahan Paman Birin selaku Gubernur Kalsel, kita sebelumnya meminta BKN agar dapat mempercepat proses penyerahan SK CPNS di Pemprov Kalsel,” kata Syamsir.

Pasalnya kebutuhan akan ASN diperlukan guna menunjang kinerja pemerintahan. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here