Marabahan – Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Propinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar silaturahmi dan halalbihalal di rumah Mufti Iwan Jalan Sunkis Kompleks Kebun Jeruk III Kelurahan Berangas Timur Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala (Batola) pada Sabtu dan Minggu, 7-8 Mei 2022

Hadir Asisten I Setdaprov Kalsel, Nurul Fajar Desira mewakili Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, Kepala Kesbangpol Kalsel Heriansyah, Komandan Menwa Suryanata Kalsel, Supian Noor dengan sejumlah anggota aktif, serta undangan lainnya.

Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin dalam sambutannya yang dibacakan Nurul Fajar Desira menyampaikan harapan, agar IARMI tetap terus aktif berpartisipasi dalam upaya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa di banua, sehingga tercipta kondusifitas yakin aman, damai, dan sejahtera.

Disebutkan, momentum halal bihalal ini tentunya mampu lebih mempererat tali persaudaraan antara alumni.

Kegiatan silaturahmi lanjut Paman Birin, juga mengobati rasa rindu para alumni setelah sulitnya bertemu atau melakukan kegiatan lantaran terhadang pandemi covid-19.

Acara silaturahmi sebagai media pemersatu, patut dipelihara atau dilakukan secara berkesinambungan.

Kegiatan diikuti sekitar 72 alumni dari 13 kabupaten kota se Kalsel dan luar daerah, dengan kegiatan silaturahmi dan permainan outdoor (game) untuk mempererat hubungan para alumni. sal/adpim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here