Tim Futsal Paman Birin Kalahkan Legenda Barito Putra

0
154

Banjarmasin – Tim Paman Birin yang dikomando Gubernur Kalsel Sahbirin Noor mampu mengalahkan Tim Legenda Barito Putra dengan skor 39-9 pada laga persahatan di Lapangan Futsal Mahligai Pancasila Banjarmasin, Minggu (15/5) malam.

Sejak laga dimulai, Tim Paman Birin langsung menggebrak pertahanan Tim Legenda PS. Barito Putra yang dipimpin Isnan Ali.

Pun bermain rapat dan sarat pengalaman, Tim Legenda Barito Putra yang terus diserang akhirnya kebobolan gol demi gol.

Bermain dalam durasi 10 game x 8 menit setiap game, Paman Birin mampu menceploskan 24 gol.

Menariknya, Tim Paman Birin yang juga diperkuat Ketua DPRD H. Supian HK tak mengendorkan serangan sejak awal hingga game terakhir.

Bahkan, Ketua DPRD Kalsel H. Supian HK dalam laga itu turut menyumbang 2 gol dengan tendangan terukur dan sundulan kepala.

Pada laga itu, Tim Legenda Barito Putra yang juga diperkuat beberapa pemain Barito Putra Junior mampu menyarangkan 9 gol.

Seusai laga, Paman Birin mengaku gembira laga persahabatan dengan legenda PS. Barito Putra.

“Alhamdulilah, laga persahabatan ini untuk menjaga kesehatan dan silaturahmi dengan para pemain legenda Barito Putra. Sekali lagi terimakasih atas kedatangannya,” kata Paman Birin.

Senada dengan Paman Birin, Isnan Ali, kapten Tim Legenda Barito Putra mengaku senang mendapat kesempatan bisa bersilaturahmi dengan Pamab Birin, Guberbur Kalsel.

“Kami terimakasih kepada Paman Birin atas laga persahabatan ini. Semoga Paman Birin selalu diberikan kesehatan dan kemudahan untuk memimpin banua,” kata Isnan Ali. (mul/adpim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here