BKD Kalsel Raih Penghargaan Tata Kelola Manajemen ASN

0
111

Palangkaraya – Prestasi membanggakan berhasil diraih oleh Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalsel yang berhasil memperoleh penghargaan terbaik kedua dalam penyelenggaraan tata kelola manajemen ASN sesuai NSPK (Norma, Standar, Prosedur dan Kriteria) di wilayah kerja Kantor Regional VIII BKN.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Plt Kepala BKN Pusat Dr Ir Bima Haria Wibisana M.Si dan diterima langsung oleh Plt. Kepala BKD Prov. Kalsel, Ir H Syamsir Rahman MS pada pelaksanaan rapat koordinasi kepegawaian se- wilayah kerja Kantor Regional VIII BKN di Palangkaraya pada Rabu (18/5).

Hasil menggembirakan ini pun patut disyukuri dan merupakan prestasi bagi Kalimantan Selatan.

Dikatakan Syamsir Rahman, diraihnya penghargaan yang memmbanggakan ini, merupakan kerja keras bersama dan berkat motivasi, arahan serta bimbingan dari Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor yang juga selaku Pejabat Pembina Kepegawaian Pemprov Kalsel.

“Alhamdulilah, berkat motivasi, dukungan dan bimbingan Paman Birin (sapaan akrab Gubernur Kalsel.) sesuai dengan visi dan misi Pemprov Kalsel untuk mewujudkan profesionalitas ASN dan penyelengaraan reformasi birokrasi ke arah yang lebih baik dan berintegritas, kita berhasil meraih penghargaan ini”, ujar Syamsir.

Lebih lanjut Syamsir menyampaikan, bahwa pihaknya tidak menduga sebelumnya sehingga memperoleh penghargaan ini.

Karena Syamsir bersama jajarannya, hanya berupaya memberikan layanan terbaik sesuai dengan arahan Gubernur Kalsel, yaitu terus bergerak dan jangan malas.

“Penghargaan ini merupakan yang pertama kalinya dan menjadi penyemangan bagi kami untuk terus memberikan layan terbaik bagi ASN di Kalsel, sesuai dengan aturan, tugas dan fungsi yang dimiliki jajarannya. Motivasi Paman Birin jangan pengoler dan terus bergerak memberikan pelayanan terbaik,” sebutnya.

Adapun nilai yang diraih oleh BKD Provinsi Kalsel nilai yang sangat tinggi, yaitu 87,00

Kedepan pihaknya akan terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik, baik dalam pembinaan maupun dalam memberikan layanan kepada ASN.

Karena ASN sebut Syamsir merupakan sumber daya yang paling berharga yang dimiliki Pemprov Kalsel.

“Kita saat ini tengah dan terus mengembangkan layanan digital, sehingga dapat mempermudah bagi ASN untuk mengakses layanan dimanaupun berada,” pungkasnya.

Diketahui saja, terbaik pertama diraih Kaltim yang sejauh ini telah memiliki assement center, lalu disusul Kalsel terbaik kedua. Disusul Kaltara meraih harapan satu dan Kalteng raih harapan kedua,” (Rony/adpim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here