Pimpin Apel Di Setdaprov, Berkatullah Jelaskan Visi Gubernur Kalsel

0
156

Banjarbaru – Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, H. Berkatullah, SKM., MM secara perdana memimpin pelaksanaan apel pagi di halaman Setdaprov Kalsel di Banjarbaru pada Senin (23/5).

Rutin digelar, apel gabungan ini dihadiri Staf Ahli Gubernur Kalsel, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas serta diikuti segenap ASN dan tenaga kontrak di lingkup Setdaprov Kalsel.

Perdana memimpin apel gabungan sebagai Kepala Biro Adpim, H. Berkatullah mengingatkan kembali tentang Visi Kalimantan Selatan MAJU, menggantikan Visi Kalsel Mapan pada periode sebelumnya.

“Maju artinya kita selalu bergerak untuk menciptakan perubahan yang lebih baik, sebagaimana akronim dari kata Maju di sini, yaitu Makmur, Sejahtera, dan Berkelanjutan.”

“Untuk mewujudkan visi Maju, kami (masing-masing Kepala SKPD dan Kepala Biro) bertekad melakukan inovasi perubahan yang lebih baik di unit kerja. Selain itu, inovasi juga harus dimulai dari kemauan kuat diri sendiri,” pesan Berkatullah.

H. Berkatullah juga mengajak segenap pejabat dan seluruh staf agar saling bersinergi dalam membangun inovasi, demi mewujudkan Visi Kalsel Maju yang tertuang dalam RPJMD 2021 – 2026.

Pada apel gabungan itu, H. Berkatullah menyampaikan perkenalan dirinya sebelum menjabat Kepala Biro Adpim Setdaprov Kalsel.

Sebelum dilantik pada April 2022, ia menjabat sebagai Wakil Direktur Administrasi Keuangan di Rumah Sakit Jiwa Sambang Lihum selana kurang lebih 3 (tiga) tahun. (vio/adpim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here