Banjarmasin – Tim Futsal Paman Birin FC keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Tim Futsal Desa Dalam Pagar FC 62-2, pada partai persahabatan yang berlangsung di lapangan Futsal Jl R Suprapto Banjarmasin, Selasa (31/5) malam.

Dari begitu banyak gol yang tercipta pada laga tersebut, Paman Birin berhasil menyarangkan 30 gol ke gawang lawan.

Paman Birin mengatakan, pertandingan bertajuk fun futsal ini senantiasa menjaga kekompakan, mempererat tali silaurahmi sekaligus menjaga kesehatan.

“Karena pandemi Covid-19 belum berakhir, tentu saja kita tetap mengutamakan protokol kesehatan sembari meningkatkan imun dengan berolahraga, menjaga kekompakan dan kesehatan serta mempererat silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik,” ucap Paman Birin.

Usai pertandingan, Paman Birin mengucapkan terimakasih kepada tim futsal Desa Dalam Pagar Martapura yang sudah bermain dengan baik dan sportif.

Sementara Farid, manager tim futsal Dalam Pagar mengaku kewalahan menghadapi ganasnya permainan tim futsal Paman Birin.

“Tim Paman Birin sangat solid, mustahil bagi kami bisa memenangkan pertandingan, ditambah lagi dengan kepiawaian Paman Birin dalam mencetak gol membuat kami semakin tidak berkutik. Terimakasih Gubernur Paman Birin yang sudah mau bermain futsal bersama kami,” tandasnya. (end/apdim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here