Kapuas Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Viral video perkelahian pelajar yang merupakan siswa salah satu SMAN di Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Menyikapi hal tersebut, Satreskrim Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng langsung mencari informasi akan hal tersebut. Jumat (3/6/2022) kemarin.

Kasatreskrim Polres Kapuas Iptu Iyudi Hartanto, S.T.K., S.I.K. membenarkan pada Sabtu (4/6/2022) sore. “Ya benar, video viral para pelajar berkelahi tersebut berada di wilayah hukum Polres Kapuas,” jelasnya.

Tiga orang pelajar yang terlibat perkelahian, dimulai saat inisial DF diberitahu pacarnya bahwa didekati oleh inisial KR. Merasa tidak terima akan hal tersebut DF menghubungi KR melalui pesan singkat WhatsApp untuk bertemu di lokasi yang sudah ditentukan.

Saat tiba dilokasi DF pun adu jotos dengan KR, kemudian inisial AS teman DF juga ikut berkelahi dengan KR untuk membantu DF.

Kemudian, dari hasil mediasi, ketiga pelajar pelaku perkelahian dan satu orang temannya yang merekam hal tersebut didamaikan oleh Satreskrim Polres Kapuas, dengan dihadiri oleh orang tua masing-masing dan pihak Kepolisian.

“Semoga dari kejadian ini bisa menjadi pelajaran untuk para pelajar lainnya. Stop kekerasan, ingat masa depan masih panjang, banggakan orang tua dengan prestasi bukan dengan tindakan yang melanggar hukum,” Pesan Kasat diakhir pembicaraan. (wen/sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here