Banjarbaru – Jajaran Dinas PUPR Kalsel turut serta mendukung pelaksanaan MTQ Nasional ke 29 tahun 2022 yang akan digelar di Kabupaten Banjar, Banjarmasin, dan Banjarbaru. “Kita turut berpartisipasi mendukung pelaksanaan MTQ Nasional 2022, untuk itu kita masuk dalam kepanitiaan di bidang V,” kata Kabid Cipta Karya Agung Dewanto, Kamis (9/6/2022) di Banjarbaru.

Untuk bidang V ini mengurusi fasilitasi arena dan astaka. “Untuk persiapan yang sudah dilaksanakan, kita sudah berkoordinasi dengan pihak EO terkait desain panggung yang disiapkan yaitu sebanyak 13 venue,” kata Agung.

Selain itu, Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Kalsel juga membantu kesiapan penyediaan sanitasi dan air minum yang dibidangi oleh Bidang VI Kepanitiaan MTQ Nasional ke 29.

“Kita juga membantu penyediaan toilet portabel dan galon air untuk kebutuhan MTQ Nasional 2022 ini,” kata Agung.
Bidang V Kepanitiaan MTQ Nasional 2022, sebagai ketua koordinator Kadis PUPR Kalsel dan Wakil Ketua Kadis Perkim Kalsel. Sementara dalam keanggotaannya terdiri dari Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Kalsel, unsur pemerintah Kabupaten Banjar, Kota Banjarbaru, dan Kota Banjarmasin. Selain itu juga termasuk GM PT Telkom, Kabag pengelolaan barang dan jasa Biro PBJ Kalsel, Kabid Pendis Kanwil Kemenag Kalsel, dan lainnya. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here