Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Memasuki hari kedua Operasi (Ops) Patuh Telabang 2022, Satlantas Polres Kapuas Polda Kalteng membuat gagasan positif dengan mengapresiasi para pengendara yang tertib berlalulintas, Selasa (14/06/2022) pagi.

Kali ini, operasi dilaksanakan di Jalan Pemuda KM 7,5 Kec. Selat Kab. Kapuas dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Sugeng, S.E., M.M. bersama-sama personel Satlantas yang tergabung Ops. Patuh Telabang 2022.

Bagi pengendara yang melintas dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan menggunakan masker dan dinyatakan tertib berlalu lintas, membawa kelengkapan surat mendapatkan reward atau hadiah.

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K. melalui Kasat Lantas AKP Sugeng, S.E., M.M. menturkan dalam pelaksanaan Operasi Patuh telbang hari kedua ini, petugas tetap memeriksa kelengkapan surat kendaraan dan pengemudi. Bila semua dinyatakan lengkap, dan tertib prokes, pengendara itu diberi hadiah berupa Minyak Goreng.

“Reward ini sebagai bentuk apresiasi dari Satlantas Polres Kapuas kepada pengendara yang tertib berlalu lintas dan patuh prokes. Dengan cara ini diharapkan bisa memotivasi msyarakat untuk pengendara yang tertib berlalu lintas dan disiplin prokes,” kata Kasat Lantas AKP Sugeng saat di Konfirmasi di lokasi.

Selain memberikan hadiah pihaknya, personel Satlantas yang diterjunkan dalam pelaksanaan Operasi ini juga memberikan tindakan hukum (Gakkum) kepada pengendara yang tidak tertib berlalu lintas baik roda dua roda empat maupun roda enam, pungkas AKP Sugeng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here