Banjarbaru – Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau Paman Birin diwakili staf ahlinya Sulkan  melepas secara resmi Kontingen Pesparawi (pesta paduan suara gerejawi) Nasional ke  XIII (13) di Gedung Idham Chalid Banjarbaru Jumat (17/6/2022). Kegiatan dihadiri para ratusan  kontingen Pesparawi yang bakal berangkat ke Yogyakarta sekaligus para pengurus lembaga pengembangan Pesparawi Kalsel.

Sulkan mewakili Paman Birin mengajak para anggota pengurus lembaga Pesparawi Kalsel turut serta dalam berkontribusi untuk pembangunan Kalsel untuk mewujudkan banua maju aman dan sejahtera. Ia juga mengajak bersyukur Kalsel sejauh ini dalam suasana kondusif dan harmonis. “Mari hidup berdampingan dengan harmonis dalam bingka NKRI,” kata Paman Birin. 

Sementara Dharma selaku Ketua Kontingen Pesparawi Kalsel mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atas atensi dan bantuan yang telah diberikan. “Pemprov Kalsel tak hanya memberi bantuan dana namun juga dukungan moril dan semangat kepada kontingen Pesparawi Kalsel untuk berprestasi dalam ajang Pesparawi nasional ke XIII di Yogyakarta,” kata Dharma. Adapun jumlah kontingen Pesparawi Kalsel yang berangkat sebanyak 143 orang. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here