JAKARTA – Momentum Rakernas Forki di Jakarta menjadi kesempatan bagi Paman Birin, sapaan akrab Gubernur Kalsel untuk bisa bertemu langsung dengan Ketua Umum PB. Forki Hadi Tjahjanto.

Disela-sela usai pelantikan 17 pengurus Forki provinsi, Paman Birin berkesempatan berbincang akrab dalam satu meja.

Didampingi Staf Khusus Gubernur Rizal Akbar, Paman Birin dihadapan Hadi Tjahjanto pun menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang Indonesia.

“Selamat atas pelantikan Bapak Hadi Tjahjanto sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang Indonesia oleh Bapak Presiden Joko Widodo. Kami atas nama Pemerintah Provinsi Kalsel dan warga Kalsel, mengundang Bapak untuk ke Kalimantan Selatan,” kata Paman Birin.

Kepada Menteri Agraria dan Tata Ruang Indonesia, Paman Birin pun menyampaikan, Provinsi Kalsel adalah pintu gerbang Ibukota Negara yang ada di Kaltim.

“Kami Kalsel siap menjadi pintu gerbang IKN. Kalsel yang artinya Kalian Selamat , Kalsel Babussalam, pintu keselamatan,” jelas Paman Birin.

Mendapat ucapan selamat pelantikan dan undangan ke Kalsel, Menteri Hadi menyampaikan terimakasih dan akan menjadwalkan kunjungan ke Kalimantan Selatan. (Itay/adpim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here