Paman Birin 10 Besar Ketua DPD Golkar Terpopuler

0
105

Banjarmasin – Ketua Dewan Pimpinan Daerah atau DPD partai Golkar Kalsel H. Sahbirin Noor, masuk sepuluh besar ketua DPD tingkat provinsi terpopuler se-Indonesia. Paman Birin masuk nominasi ketua DPD terpopuler versi DPP Golkar, berdasarkan banyaknya jumlah pemberitaan periode bulan Mei 2022.

Paman Birin yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Kalsel, menduduki posisi ketujuh ketua DPD tingkat satu partai Golkar terpopuler bulan mei 2022 dengan total 274 pemberitaan.

Dari sepuluh nama yang terpopuler itu, posisi pertama ditempati Syamsuar, ketua DPD partai Golkar Riau dengan total 862 pemberitaan. diposisi kedua diraih Arinal Djunaidi yang juga ketua DPD partai Golkar Lampung dengan 772 pemberitaan. Sementara, posisi ketiga diraih Taufan Pawe ketua DPD partai Golkar Sulsel dengan 512 pemberitaan,bdisusul posisi keempat Rohidin Mersyah ketua DPD partai Golkar Bengkulu dengan jumlah 323 pemberitaah.

Terpopuler diposisi kelima ditempati Musa Rajekshan ketua DPD partai Golkar Sumut sebanyak 320 pemberitaan dan diposisi keenam ditempati ace Hasan Syadzily ketua DPD partai Golkar Jawa Barat dengan 306 pemberitaan.

Prestasi yang diraih Paman Birin ini tentu diapresiasi jajaran pimpinan Golkar di daerah, salah satunya H. Supian HK sekretaris DPD partai golkar Provinsi Kalsel. menurutnya, masuk sepuluh besar ini berkat upaya Paman Birin yang terus merangkul jajaran pengurus di kabupaten kota bahkan hingga tingkat kelurahan.

“Saya selaku sekjen partai Golkar Kalsel mengapresiasi kepemimpinan paman alhamdulillah mendapat penilaian masuk 10 besar terbaik ini yang harus dipertahankan karena beliau sering mengajak kami semua untuk kolaborasi dengan kab kota inilah kenyataannya karrna kami sering kolaborasi tingkat lurah kecamatan begitu juga kabupaten kota ini sangat erat hubungannya untuk pemilu 2024 mendatang lanjutkan Paman,” ucap Supian HK, dikutip dari Duta TV.

Setelah Paman Birin, diposisi kedelapan diraih ketua DPD partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar dengan 224 pemberitaan. diposisi kesembilan terpopuler ditempati ketua DPD partai Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah dengan 185 pemberitaan dan diposisi kesepuluh terpopuler ditempati ketua DPD partai Golkar Jawa Timur Sarmuji dengan 148 pemberitaan.

Daftar sepuluh nama ketua DPD partai Golkar itu juga berdasarkan hasil survey serta penilaian dari DPP partai Golkar yang dirilis di website partai Golkar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here