Barabai – Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalimantan Selatan, Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022, Polres Hulu Sungai Tengah Mengadakan Kegiatan Olahraga Bersama, Minggu (19/6/2022) Pagi.

Kegiatan Olahraga Bersama Diantaranya Dengan Kegiatan Fun Bike, Gerak Jalan Santai, Dan Senam Aerobik Bersama, Kegiatan Dilaksanakan Dilapangan Dwiwarna Barabai, Masing – Masing Peserta Diberikan Kupon Undian / Dorprize Untuk Diundi Dan Diberikan Hadiah Jika Beruntung.

Kegiatan Fun Bike Dan Gerak Jalan Santai Dilepas Langsung Oleh Wakil Bupati HST Drs. H. Mansyah Sabri Dengan Cara Mengibarkan Bendera Start, Route Gerak Jalan Santai Dengan Mengambil Start Awal Dilapangan Dwiwarna Barabai Menuju Persimpangan Balai Rakyat, Kemudian Persimpangan Kantor Pos, Lanjut Ke Depan Polres HST Untuk Pengambilan Kupon Undian Dan Snack, Lanjut Menuju Simpang Empat Bintara Dan Menuju Kampung Melayu, Selanjutnya Berakhir Di Lapangan Dwiwarna Barabai Untuk Penyerahan Kupon Undian.

Pada Route Fun Bike Dengan Mengambil Start Awal Dilapangan Dwiwarna Barabai Menuju Persimpangan Balai Rakyat, Kemudian Persimpangan Kantor Pos, Lanjut Ke Depan Polres HST Untuk Pengambilan Kupon Undian Dan Snack, Lanjut Persimpangan Mesjid Agusng Riadusshalihin Menuju Jalan A Yani, Simpang Tangkarau Hingga Persimpangan Sungai Tabuk, Kemudian Putar Balik Melalui Simpang Empat Bintara, Selanjutnya Berakhir / Finish Di Lapangan Dwiwarna Barabai Untuk Penyerahan Kupon Undian.

Pada Kegiatan Olahraga Fun Bike Dipantau Langsung Oleh Kapolri Jenderal Kapolri Drs. Lisyo Sigit Prabowo, M.Si., Melalui Zoom Meeting Dan Kegiatan Fun Bike Dilaksanakan Secara Serentak Dari Kabupaten Dan Kota Di Seluruh Indonesia.

Selain Olah Raga Tersebut, Dihalaman Pemkab HST Juga Diadakan Permainan Balogo Yang Diikuti Oleh Perwakilan Instansi Pemerintahan Dikabupaten HST, Dan Kegiatan Olahraga Panahan Diikuti Oleh Forkopimda HST.

Dalam Permainan Balogo Juara 1 Diraih Oleh Tim Dari Dispora HST, Juara 2 Diraih Oleh Tim Dari Kodim 1002 HST, Dan Juara 3 Diraih Oleh Tim Dari Rutan Barabai.

Sedangkan Untuk Olahraga Panahan Yang Diikuti Oleh Forkopimda HST, Juara 1 Diraih Oleh Ketua Bawaslu Kab. HST Mailina Sari, Juara 2 Diraih Oleh Kapolres HST AKBP Sigit Hariyadi, S.I.K., M.H., Sedangkan Juara 3 Diraih Oleh Wakil Bupati HST Drs. H. Mansyah Sabri.

Kegiatan Olahraga BersamaTersebut Diikuti Oleh Kurang Lebih 3000 Peserta, Terdiri Dari Forkopimda HST, Tni, Polri, Bhayangkari Polres HST, Komunitas Sepeda, Serta Masyarakat Umum Yang Ikut Antusias Dalam Berolahraga.

Kapolres HST AKBP Sigit Hariyadi, S.I.K., M.H. Melalui Kasi Humas Polres HST Menerangkan Bahwa Kegiatan Olahraga BersamaTersebut Yang Di Laksanakan Pada Saat Ini Bertujuan Untuk Memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022, Dengan Adanya Olahraga Bersama Hubungan Emosional Antar Instansi Dapat Terjalin Lebih Erat Dan Lebih Baik Lagi, Terlebih Lagi Hubungan Polri Dengan Masyarakat Dapat Terjalin Dengan Baik, Agar Polisi Di Percaya Dan Di Cintai Oleh Masyarakat.

Kasi Humas Berterimakasih Kepada Forkopimda HST, TNI, Dan Seluruh Lapisan Masyarakat Yang Ikut Serta Hadir Pada Kegiatan Olahraga Bersama Kali Ini Sehingga Terlaksana Dengan Baik, Tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here