Barabai – Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalimantan Selatan, Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022 Polres Hulu Sungai Tengah Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Sunatan Massal, Jum’at (17/6/2022) Siang.

Kegiatan Sunatan Massal Dibuka Oleh Kapolres HST Akbp Sigit Hariyadi, S.I.K, M.H., Dengan Didampingi Oleh Waka Polres HST, Para PJU Polres HST, Dan Para Perwira.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada Direktur Rumah Sakit H. Damanhuri Barabai dr. Nanda Sujud, SpB., yang saat itu turut hadir, Yang mana atas kerjasama yang terjalin dengan baik hingga saat ini sehingga acara sunatan massal dapat terlaksana.

Kapolres berharap dengan adanya sunatan massal oleh Polres HST secara gratis ini para orang tua dapat terbantu, Dan tidak lupa Kapolres Mendo’akan semoga kelak menjadi anak – anak yang terbaik untuk masa depan.

Dalam Kesempatan tersebut terlihat Kapolres HST Akbp Sigit Hariyadi, S.I.K, M.H., tidak henti – hentinya berkeliling ditempat sunatan masal sambil menyemangati anak – anak yang sedang rebahan untuk dilakukan sunat agar mereka tidak takut untuk disunat.

Kegiatan Bakti Sosial Sunatan Massal dilaksanakan di Aula bhayangkara Polres Hulu Sungai Tengah, Petugas sunat dari Sidokes Polres HST dan Nakes dari Dinas Kesehatan Kab. HST sebanyak 20 (dua puluh) orang, Dengan ranjang untuk sunat sebanyak 10 (sepuluh) buah.

Terdata Sebanyak 121 Orang Anak – Anak yang mengikuti sunatan massal dengan didampingi oleh orang tuanya masing – masing, Setelah dilakukan sunat masing – masing anak diberikan bingkisan dengan tujuan agar mereka bergembira dan tetap ceria walaupun habis disunat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here