Musnahkan Sabu Senilai Rp 5 M, Polresta Banjarmasin Jamin Identitas Pelapor Dilindungi

0
644

Banjarmasin – Sat Resnarkoba Polresta Banjarmasin kembali memusnahkan barang bukti narkotika jenis Sabu, di depan markasnya Rabu (22/6/2022) sore.

Jumlahnya, sebanyak 3,5 kilogram lebih atau 3.592,42 gram, dan jika diuangkan senilai Rp 5 Miliar lebih.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito didampingi Kasat Narkoba Suryo Kartiko, mengatakan, seluruh barang bukti tersebut hasil pengungkapan selama dua bulan oleh jajaran Sat Resnarkoba dan Polsek Jajaran.

“Hasil ungkap kasus selama dua bulan, dari 15 kasus yang berhasil diungkap. Sedangkan tersangka sebanyak 19 orang,” jelasnya saat press rilis.

Sabana mengatakan, dengan dimusnahkannya barang bukti tersebut, pihaknya mengklaim berhasil menyelamatkan puluhan ribu warga Banjarmasin dari bahaya penyalahgunaan narkotika.

“Dengan estimasi, 1 gram dipakai 15 orang, Alhamdulilah, sebanyak 53.886 jiwa terselamatkan dari bahaya narkotika,” jelas Sabana.

Sabana pun tak lupa menghaturkan ucapan terimakasih kepada masyarakat kota Banjarmasin yang telah membantu Polisi dalam mengungkap kasus peredaran narkotika.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat, karena saya jamin identitas pelapor akan dilindungi,” pungkas Kapolres. Diy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here