BANJARBARU – Tak kuat nanjak sebuah truk bermuatan Coca-cola dengan nopol DA 1944 AF jalan mundur di Jalan A. Yani Km 28, Landasan Ulin Tim, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru. Truk bermuatan coca-cola yang dikemudikan Ariadi (70) harus jalan mundur dan menerjang pembatas jalan, Senin (27/6/2022).

Dituturkan supir truk, Ariadi (70) saat dirinya menanjak truk yang dikemudikannya tiba-tiba mati tepat di depan perusahaan coca-cola di Jalan A Yani Km 28.

“Saya datang dari pelabuhan Trisakti, mau bongkar coca-cola di pal 13, kesasar saya tahunya coca-cola disini -Banjarbaru-, ketika mau nanjak mobil mati, dari awal laju mobil pelan karena mobil mati mendadak remnya kan habis,” bebernya.

Dilanjutkan Ariadi, ketika truk mati dirinya terpaksa banting stir ke tengah agar menghindari korban jiwa.

“Sayakan panik dibelakang banyak motor dan mobil, menyelamatkan orang-orang itu,” ujarnya.

Diakui Ariadi, diumur 70 tahun ini dirinya terpaksa masih melakoni pekerjaannya dikarenakan tuntutan ekonomi.

“Seharusnya saya sudah pensiun, sudah tua, namun mau gimana lagi sudah menjadi tuntutan, saya ada penyakit juga gula kering,” katanya

Dirinya menuturkan ketika mengendarai truk ada karnet disampingnya. Truk sempat ingin ditarik dengan kabel seling, takut membuat truk rusak niat diurungkannya.

“Kita bongkar dulu muatannya baru nanti ditarik,” jelasnya.

Dalam kejadian ini tidak memakan korban jiwa.

Namun, mengakibatkan akses jalan mengalami macet mulai Jalan A Yani Km 30 hingga A Yani Km 28 tepat didepan coca-cola Banjarbaru. (Ibn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here