Banjarmasin – Seorang wanita berinisial NA (49), diduga mengambil gelang di sebuah toko emas, di Pasar Kalindo, Jalan Belitung Darat, Banjarmasin, Kalsel, pada Kamis (30/6/2022) pagi.

Dari informasi, penjual yang tak mau disebut identitasnya, menceritakan kejadian itu, yang bermula saat adanya transaksi tawar menawar.

Saat itu ada pembeli lain yang memberitahu, bahwa pelaku mengambil sebuah gelang emas dengan berat 10 gram.

Pelaku, yang diketahui merupakan warga Jawa Tengah ini, langsung berhasil diamankan warga, setelah sempat kabur, karena pemilik toko berteriak.

Tak lama kemudian sejumlah anggota Polsekta Banjarmasin Barat, dan anggota Direktorat Intelkam Polda Kalsel, langsung mengamankan tersangka, lalu pelaku dibawa ke Mapolsekta Banjarmasin Barat.

Dari pengakuan pelaku NA, dirinya tak sendirian melakukan ini, namun bersama teman berinisial SS yang berhasil kabur saat melihat dirinya tertangkap tangan.

“Baru tiga hari datang ke kota Banjarmasin, memang saya lahir di kota Banjarmasin dan lama di Jawa Tengah,” ucap pelaku.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kompol Faizal Rahman SIk, melalui Kanit Reskrm, Ipda Hendra Agustian Ginting, saat dihubungi membenarkan dan kasus ini masih didalami.

“Benar, kami masih dalami untuk kasus ini,” katanya. Diy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here