SOLO,- Dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Banjar yang ke 72, Pemerintah Kabupaten Banjar saat ini tengah menyiapkan berbagai event menarik untuk masyarakat.

Salah satu agenda yang akan memeriahkan puncak ulang tahun Kabupaten Banjar tersebut adalah Banjar Bershalawat. Dalam hal ini, Pemkab Banjar akan mendatangkan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf.

Habib Syech sendiri bersedia hadir membawakan syair-syair maulid pada Banjar Berselawat untuk mengobati kerinduan masyarakat.

Hal itu disampaikan beliau saat Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Alhabsyie bersama Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah dan Kepala Bagian Kesra H Sawiyan bersilaturahmi ke kediaman Habib Syech di Kota Solo Jawa Tengah, Rabu (29/06/2022).

“Alhamdulillah, saat bersilaturahmi ke kediaman Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf malam tadi, beliau mengatakan Insha Allah bersedia untuk memeriahkan Banjar Bershalawat pada rangkaian Hari Jadi Kabupaten Banjar ke 72 nanti setelah pulang dari Tarim, Yamman”, Ungkap Habib Idrus.

Pada kesempatan tersebut Habib Idrus Alhabsyie mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Banjar untuk meramaikan dan mensukseskan perayaan Hari Jadi Kabupaten Banjar ke 72.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar, ulun mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut memeriahkan dan mensukseskan Hari Jadi Kabupaten Banjar yang ke 72”, Ajak Wakil Bupati Banjar.

Terkait persiapan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Banjar Ikhwansyah selaku Ketua Panitia hari jadi Kabupaten Banjar mengatakan, selain koordinasi setiap tahapan terus dilakukan evaluasi. Agar, saat pelaksanaan matang dan sukses.

Ikhwansyah berharap semarak Milad ke 72 Kabupaten Banjar, masyarakat merasakan euforia dan kemeriahannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here