BANJARMASIN- Ratusan nasi kotak dibagikan Polresta Banjarmasin kepada masyarakat yang melintas depan Mapolresta Banjarmasin, Jumat (01/07/2022)

“Di hari Jumat yang penuh berkah ini, kami patut bersyukur bisa berbagi kebahagian bersama masyarakat, ” ucap Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H.

Ia juga mengatakan ini merupakan ungkapan rasa syukur kenaikan pangkat personelnya dan bertepatan dengan momentum hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Terlepas dari itu, Sabana juga menjelaskan agenda jumat berkah ini rutin dilaksanakan pihaknya.

“Saya ingin seluruh personel senantiasa mensyukuri nikmat Allah SWT dan bagi mereka yang hari ini naik pangkat artinya sedang berbahagia, alangkah baiknya masyarakat juga turut merasakan kebahagiaannya,” jelas Kapolresta Banjarmasin.

Bahkan menurutnya makna Polri yang Presisi seperti dicontohkan Kapolri dan Kapolda Kalsel harus bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Semangat kerja,kerja,kerja dan Polri Presisi akan teruskan kami gaungkan untuk menciptakan situasi kamtibmas Kota Banjarmasin yang aman dan kondusif, ” tutup Kapolresta Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here