Razia Pekat Tala, Warung Jablay dan Tempat Hiburan Disambangi Aparat

0
437

TANAH LAUT – Aparat gabungan terdiri dari . Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanah Laut (Tala), Koramil dan Polsek setempat kembali menggelar Operadi Razia Pekat di sejumlah kawasan, Jumat (1/7/2022) malam. Kali ini aparat menyisir wilayah Kecamatan Bati Bati dan Pelaihari.

Mengutip dari laman resmi Satpol PP dan Damkar Tala, operasi dilaksanakan Pukul 00.00 Wita.
Pertama menyisir ruas jalan A.Yani Kecamatan Bati-bati. Adapun yang menjadi sasaran operasi ini Adalah Warung malam/warung jablay yang masih buka.

Personil Satpol PP beserta Koramil dan Polsek setempat memeriksa satu persatu pengunjung serta membuka Jok motor.

Dalam giat itu masih ditemukan Warung malam yang buka melewati Pukul 24.00 Wita. Pemilik Usaha warung tersebut merupakan wajah baru mengaku belum megetahui aturan yang sudah ditetapkan.
Pemilik akan dilakukan pemanggilan untuk diberikan arahan.

Usai di Bati Bati, aparat gabungan juga melaksanakan Kegiatan Patroli rutin disejumlah Tempat hiburan malam dan warung malam di wilayah kecamatan Pelaihari.
Terpantau dilapangan Tempat hiburan malam rumah bilyard dan warung malam diwilayah kecamatan Pelaihari sudah mentaati batas aturan jam buka pukul 24.00 Wita.

“Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan secara periodik dan tak terjadwal diseluruh Kabupaten Tanah Laut,” ujar Kasatpol PP dan Damkar Tala M Kusri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here