PELAIHARI – Gegara Sering membuat gaduh, sebanyak empat Orang Penghuni Rumah Kost Mendapat Teguran dari Petugas Satpolpp dan Damkar Kab. Tala.
Berdasar rilis di laman Satpol PP dan Damkar Tala, peristiwa tersebut diawali saat petugas Satpol PP mendapatkan laporan warga terkait adanya salah satu kamar kos di wilayah Kecamatan Pelaihari yang sering bikin gaduh

“Dari laporan warga salah satu kamar kost sering membuat gaduh disinyalir digunakan sebagai tempat pesta minuman beralkohol dan sering dipantau warga laki-laki menginap dikamar kost tersebut,” terang Kasatpol PP dan Damkar Tala M Kusri.

Kemudian petugas menyambangi lokasi kos tersebut pada Sabtu (2/7/2022) dinihari kisaran pukul 02.30 Wita.

Saat di lokasi petugas menemukan Empat Orang perempuan Penghuni Kamar Kost. “Mereka mendapat teguran dari Petugas untuk tidak melakukan Kegiatan yang menganggu ketertiban Umum dan ketentraman Masyarakat,” kata M Kusri.

Satpol PP Tala bakal terus melakukan giat patroli rutin di wilayah Kabupaten Tanah Laut guna memberantas penyakit masyarakat. Giat patroli melibatkan aparat berwenang dari pihak kepolisian dan TNI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here