BANJARMASIN  –  Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Ilham Yunus, S.Sos., M.Si., mendatangi Mapolresta Banjarmasin berikan ucapan HUT Bhayangkara ke 76 Jumat (1/7/22).

Didampingi Kasdim 1007/Banjarmasin Letkol Arm Agung Nugroho, S.Sos., dan Perwira Staf, Dandim mendatangi Mapolresta Banjarmasin dengan suasana sederhana, sambil membawa kue tart berhias lilin dan bertemakan HUT Bhayangkara ke-76.

Kedatangan Dandim beserta jajaranya tersebut untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76 kepada Kapolresta Banjarmasin.

Mendapat kejutan yang tidak terduga dari jajaran Kodim 1007/Banjarmasin, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito, S.I.K., M.H.,  menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Ilham Yunus, S.Sos., M.Si., dan seluruh jajarannya atas perhatian yang diberikan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Dandim beserta jajarannya, atas ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 76. Ini sangat luar biasa ,” ujar Kapolres.

“Saya harapkan sinergitas dan soliditas TNI POLRI khususnya di wilayah Kota Banjarmasin terus terjalin,” tambahnya.

Sementara itu, Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Ilham Yunus, S.Sos., M.Si., menyampaikan bahwa kedatanganya tersebut merupakan bentuk sinergi yang baik antara Kodim 1007/Banjarmasin dan Polresta Banjarmasin sekaligus memberikan ucapan hari Bhayangkara ke 76.

“Kita datang ke Polresta Banjarmasin ini untuk memberi selamat Hari Bhayangkara. Ini merupakan bentuk sinergi dimana TNI turut berbahagia atas ulang tahun Polri yang ke 76,” katanya.

“Semoga sinergitas antara Kodim 1007/Banjarmasin dan Polresta Banjarmasin ini bisa terus terjalin dengan baik, tentunya sinergi ini untuk menjaga kondusifitas di Kota Banjarmasin. Sinergitas TNI POLRI harga mati,” tandas Dandim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here