HUT Bhayangkara 76, Polda Kalsel Siap Perbaiki Diri

0
161

Banjarbaru – Jajaran Polda Kalsel dipimpin Kapolda Irjen Pol Rikwanto menggelar syukuran dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara 76 di Mako Brimobda Kalsel, Selasa (5/7/2022).

Kegiatan dihadiri   Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, Wakapolda Kalsel Brigjen Agung Budijono beserta jajaran Forkopimda Kalsel lainnya. 

Sebelum menggelar syukuran, jajaran Polda Kalsel dan unsur Forkopimda mengikuti secara daring Upacara HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 di Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah, Selasa (5/7/2022) pagi.

Upacara dipimpin langsung oleh Presiden Jokowi, sekaligus menyampaikan amanatnya.

HUT Bhayangkara 76 kali ini mengusung tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”

Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto usai syukuran, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak termasuk masyarakat yang selama ini telah mendukung tugas kepolisian. “Semoga ke depan jajaran Polda Kalsel dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kamtibmas serta dalam penegakkan hukum,” kata Rikwanto.

Jajaran Polda Kalsel juga siap melakukan perbaikan-perbaikan agar lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat. 

“Kami mohon maaf apabila ada kesalahan dari anggota kami yang dalam tugasnya menciderai atau melukai hati masyarakat. Kami akan memperbaiki diri lebih baik lagi dalam melayani masyarakat ke depan,” kata Kapolda Kalsel. Ary 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here