Banjarmasin – Dandim 1007/Banjarmasin, Letkol (Inf) Ilham Yunus, mengatakan, selalu mendukung apa yang dilakukan oleh Polresta Banjarmasin dalam menjaga Kamtibmas di tengah masyarakat.

Hal tersebut, dikatakan kepada awak media saat HUT Bhayangkara ke 76, di markas Polresta Banjarmasin, Selasa (5/7/2022).

Ia pun mengatakan selalu bersinergi dengan Polresta Banjarmasin dalam menjaga dan membangun Banjarmasin.

“Sinergitas TNI dan Polri itu harga mati,” tegasnya didampingi Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito.

Ia pun berharap Polri menjadi semakin Presisi dan membantu pertumbuhan ekonomi sebagaimana yang menjadi tagline HUT Bhayangkara ke 76 ini yakni Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Tangguh, Indonesia Tumbuh’.

“Kami berharap rekan-rekan Polri makin Presisi dan membantu pertumbuhan ekonomi sebagaimana tagline HUT Bhayangkara, khususnya di Banjarmasin,” pungkasnya.

Sementara itu, usai apel Polresta Banjarmasin juga menerima penghargaan dari Pemko Banjarmasin karena dianggap mampu menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah Kota Banjarmasin.

Diketahui, Polri juga menggelar serentak Apel HUT Bhayangkara ke-76 yang di pusatkan di Semarang dengan dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo, tak terkecuali Polresta Banjarmasin yang mengikutinya secara virtual.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here