Banjar : Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung di aliran sungai kecil di kawasan Jalan Ahmad Yani Kilometer 11, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar Kalsel, Rabu (6/7/2202) pagi. Sontak hal ini menggegerkan warga sekitarnya.

Soal temuan mayat ini dibenarkan, Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso, melalui Kasi Humas Polres Banjar Iptu Suwarji, saat dikonfirmasi.

“Benar. Sekitar pukul 7.00 Wita, saat itu seorang saksi yang ingin mengantarkan keluarganya ke halte Kilometer 11. Dia tidak sengaja melihat mayat mengapung dalam keadaan telungkup di belakang halte,” katanya.

Atas temuan mayat tersebut, saksi langsung melaporkan ke Polsek Kertak Hanyar.

“Korban kini sudah dievakuasi tim Kiwul Gambut ke RSUD Ulin Banjarmasin,” jelasnya.

Terpisah, Kanit Inavis Polres Banjar Ipda Agus Cahyono mengungkapkan, sebelum ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Korban telah dicari oleh kelurganya selama dua hari.

“Menurut keterangan istri korban, korban mengidap penyakit epilepsi,” ucapnya.

Sementara identitas yang ditemukan, dari dompet korban, yakni MT (43), warga asal Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar.

“Selain itu, pihaknya juga menemukan beberapa barang lainnya yang diduga milik korban tersebut, di antaranya Perkakas bengkel, dan 1 buah sepeda tinjak,” tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here