Kebakaran di Karang Mekar Banjarmasin Hanguskan 7 Rumah dan 4 Motor

0
305

Banjarmasin – Kebakaran terjadi pada Kamis (7/7/2022) sekitar pukul 02.30 Wita di Jalan Galuh Sari 1 RT 12 & RT 15 Kelurahan Karang Mekar, Banjarmasin Timur, Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Amukan api yang mengamuk dikawasan Jalan Galuh Sari 1 RT 12 & RT 15 Kelurahan Karang Mekar, Banjarmasin Timur.

Menghanguskan sebanyak 7 buah rumah, warga yang berbahan kayu, 1 rumah berlantai 2 beton, 4 unit motor dan 4 buah, Diduga akibat arus pendek listrik.

“Menurut Keterangan dari korban atas nama Mustari, api pertama kali muncul dari rumahnya di lantai 2, ruangan tersebut adalah kamar,” jelas Kapolsek.Banjarmasin Timur, Kompol Pujie Firmansyah, Kamis (7/6/2022).

Kompol Pujie, menerangkan, saat kejadian, korban bersama sang anak sedang tidur di lantai 2 namun ada mendengar suara seperti korsleting listrik.

“Setelah mendengar bunyi kretek-kretek itu, korban mengecek sumber suara, rupanya api sudah menyala dan melalap sekitarnya, korban lalu menyelamatkan diri dan minta tolong,” terang Kapolsek.

Tak berselang lama, Armada BPK di kota Banjarmasin pun berdatangan untuk memadamkan api, sekitar 30 menit sijagi merah bisa dijinakan.

“Atas kejadian ini, tidak ada korban jiwa, dan untuk kerugian para korban masih didata,” tutup Kapolsek. Diy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here