Kebakaran di Karang Mekar Gegara Korsleting Listrik, Korban Dapat Bantuan

0
195

Banjarmasin – Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor serahkan bantuan untuk musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Putri Junjung Buih 3, Kelurahan Karang Mekar, Kecamatan Banjarmasin Timur, 7/07/2022

Kegiatan tersebut diikuti oleh, Kepala Dinas Sosial Kota Banjarmasin, Drs Dolly Syahbana dan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kota Banjarmasin Budi Setiawan serta Camat, Lurah setempat.

Menurut, H Arifin Noor sesuai laporan dari Lurah setempat kebakaran tersebut mehanguskan sebanyak 9 rumah dengan 13 kepala keluarga dan total jiwa 40 orang, penyebabnya akibat konsleting arus listrik.

“Mudah-mudahan pian sabar menerima ujian ini dan mudah-mudahan ini sebuah ujian yang akan mengangkat derajat keimanan dan ketaqwaan dan semoga yang hilang, Allah ganti dengan lebih baik,” ucap H Arifin Noor.

Kemudian, Ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terutama kepada seluruh Damkar yang selalu tanggap membantu disaat terjadi kebakaran. “Terimakasih banyak kepada semua pihak yang sudah membantu mengatasi musibah kemarin dari BPK, damkar, dan juga warga sekitar terutama yang terlebih dahulu mengetahui,” beber H Arifin Noor

Ia menyampaikan tujuan kedatangan tersebut untuk menyerahkan bantuan dalam bentuk tanggap darurat dari Dinas Sosial Kota Banjarmasin untuk setiap kepala keluarga yang diserahkan melalui rekening Bank Kalsel.

“Alhamdulillah mudah-mudahan ya sedikit bantuan ini bisa meringankan beban pian ya tidak banyak mungkin yang bisa kami bantu tapi paling tidak ada perhatian dari Pemerintah Kota ,” beber H Arifin Noor.

Kemudian, Ia menghimbau kepada seluruh warga Kota Banjarmasin agar selalu terus wasapda terhadap musibah kebakaran, “Ya, ulun menghimbau kepada warga tetap hati-hati dirumah biasanya yang menjadi sumber kebakaran itu kalo tidak kompor di dapur atau konsleting atau arus pendek itu aja biasanya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here