Banjarmasin – Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin Muhammad Ramadhan, berkunjung ke  Perpustakaan dibawah pengelolaan Dispersip Kalsel di Jl Kapten Pierre Tendean No 5 Kelurahan Gedang Kota Banjarmasin Rabu (6/7/2022) lalu

Ia melihat-lihat sambil menikmati suasana nyaman sembari berdiskusi ringan terkait layanan perpustakaan.

“Alhamdulillah setiap hari semakin meningkat kunjungan di Perpustakaan Tendean, karena suasana yang nyaman dan letaknya strategis. Berdasarkan informasi yang disampaikan pustakawan, rata-rata kunjungan di sini setiap harinya lebih dari 50 pemustaka,” ungkap Ramadhan. 

Ia juga  mengajak masyarakat untuk berkunjung, apalagi menurutnya, wahana minat baca saat ini bukan hanya tempat untuk meminjam buku, namun berkembang mengikuti perkembangan zaman, guna mendukung kesejahteraan masyarakat.

Peningkatan kualitas layanan di sini bukti pemerintah menaruh perhatian khusus terhadap literasi, terlebih untuk meningkatkan indeks pembangunan literasi masyarakat di Provinsi Kalimantan Selatan, dan khususnya menunjang minat baca masyarakat Kota Banjarmasin,” tambahnya.

Tak lupa, ia mengingatkan petugas dan masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan, sebagai upaya preventif dan promotif terhadap ancaman Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here