Jejakbanua.com, MARTAPURA,- Disaksikan Bupati Banjar H Saidi Mansyur dan wakilnya Habib Idrus Al Habsyie pemotongan hewan kurban Hari Raya Idul Adha 1443 H oleh Forum Jurnalis Banjar (FJB), digelar dihalaman Sekretariat FJB, Minggu (10/7/2022) pagi.

KH Syarif Busthomi (Guru Oton) selaku badal bagi tujuh jurnalis yang berkurban, antara lain Fahmi de Musfa (ketua), Adi Permana (sekretaris), Ainuddin (bendahara), M Amin, Hendra, Hairiyadi dan Andi Syam.

Bertindak selaku jagal adalah Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Banjar HM Aidil Basith yang memiliki pengalaman dalam menyembelih hewan kurban, dan kerap dipercaya juga di acara kurban keluarga besar Nahdlatul Ulama (NU) Banjar.

Saidi Mansyur menyampaikan penghargaan kepada para jurnalis yang sudah banyak berperan dalam pembangunan di Kabupaten Banjar.

” Kerja sama pemerintah dengan media dan para jurnalis, kita harap semakin berkah. Serta upaya kami bersama wabup dalam mewujudkan visi Kabupaten Banjar yang Manis (maju, mandiri dan agamis) semoga mendapat bantuan dan dukungan semua pihak, terutama rekan-rekan jurnalis,” harapnya.

Ketua FJB Fahmi de Muspa sampaikan rasa syukur dan  terima kasihnya kepada Pemkab terutama Bupati Banjar.

“Kami selaku Jurnalis Banjar bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada Bupati yang sudah memfasilitasi kegiatan ini” ucapnya.

Fahmi berharap dari kegiatan kurban ini Allah SWT senantiasa melimpahkan berkah kepada semuanya.

” Kerjasama jurnalis dengan pemerintah daerah dalam memajukan pembangunan juga semakin berkah,” ujarnya.

Kegiatan yang juga dihadiri Kabid Informasi dan Komunikasi Publik DKISP Banjar M. Hamdani, pengurus dan anggota FJB ini, potong satu hewan kurban yang dibagikan kepada FJB, kru Suara Banjar serta warga sekitar yang berakhir pukul 13.00 Wita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here