Polresta Banjarmasin Bagikan Seribu Kupon Daging Kurban

0
138

Jejakbanua.com, BANJARMASIN- Polresta Banjarmasin melaksanakan pemotongan 9 ekor sapi dan 2 kambing pada Hari Raya Idul Adha 1443 H.

Pemotongan hewan kurban tersebut berlangsung di halaman parkir belakang Mapolresta Banjarmasin, Minggu (10/07/2022).

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H. mengatakan hewan kurban ini sumbangan keluarga besar Polresta Banjarmasin dan sebagian dari para dermawan kepada pihaknya.

“Sebanyak 1000 kupon daging, sudah kami bagikan kepada masyarakat, ” terangnya saat memantau proses pemotongan hewan kurban.

“Bagi yang sudah mendapatkan kupon agar mengambil daging kurban mulai pukul 14.00 Wita, ” sambung Kapolresta Banjarmasin yang saat itu didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Banjarmasin Lina Sabana dan Kabag SDM Kompol Ana Setiani, S.M. selaku ketua panitia pemotongan hewan kurban.

Ia juga meminta kepada seluruh personel agar pelaksanaan Idul Adha ini bisa menjadi inspirasi untuk menanamkan nilai-nilai pengorbanan dalam pelaksanaan tugas.

“Dengan Idul Adha ini, kita menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan keihklasan pengabdian personel guna mewujudkan Polri yang Presisi,” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Untuk diketahui agenda yang sama juga dilaksanakan diseluruh Polsek di jajaran Polresta Banjarmasin. Diy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here