Paman Birin Dan Greysia Polii Jawab Pertanyaan Milenial Dipandu Sandiaga Uno

0
112

Jejakbanua.com, Banjarmasin – Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor dan mantan atlet peraih medali emas Olimpiade Tokyo Greysia Polii mengapreasi dan memotivasi kaum milenial yang hadir dalam Kegiatan Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) Tahun 2022 yang digelar di Atrium Duta Mall pada Selasa (12/7).

Dipandu Sandiaga Uno sebagai pembawa acara, Paman Birin, sapaan akrab Gubernur Kalsel ini menjawab pertanyaan Rama (20) salah satu mahasiswa terkait pengembangan Desa Wisata di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

“Saya apresiasi kepada anak-anak muda peduli dengan wisata alam. Tadi dikatakan Desa Datar Ajab, dan saya pernah kesana, terkait adik adik yang mau mempromosikan desa desa wisata kami sangat mendukung sekali,” kata Paman Birin.

Menurut Paman Birin, penguatan sinergi dan kolaborasi, bersama pemerintah desa dan jajaran kementerian, menjadi salah satu upaya mengembangkan potensi wisata dan produk unggulan daerah.

Sedangkan Greysia Polii dihadapan kaum milenial dan peserta serta pengunjung AKI 2022 mengatakan sebagai seorang entrepreneur dirinya mengibaratkan seperti atlet.

“Saat jadi atlet, kita banyak kalah dibanding menangnya. Ketika kita kalah, kita jangan menyerah dan berani gagal,” kata Greysia.

Greysia mengakui, sebagai seorang pengusaha pun pasti ada naik dan turunnya. Pun begitu, dirinya yakin dengan kekonsistenan produk yang dihasilkan, pastilah sukses.(Syh/adpim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here