Mobil tercebur di Sungai Tabalong, Satu Korban Ditemukan Meninggal 

0
357

Jejakbanua.com, Tabalong – Mobil travel jenis Toyota Avanza yang tercebur di Sungai Tabalong, Desa Pugaan, Kecamatan Kelua, Kabupaten Tabalong, akhir berhasil ditemukan sekaligus diangkat ke permukaan oleh tim SAR gabungan, Jumat (15/7/2022)

Satu korban  seorang perempuan atas nama Indah Purnama Sari, Kabupaten Murung Raya Kalimantan Tengah, ikut ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa masih terjebak di dalam mobil   tersebut.

Info dihimpun, relawan gabungan berhasil menemukan mobil pada pukul 10.33 Wita.

Dilanjutkannya, waktu itu warga mencoba mengevakuasi korban sebelum mobil diangkat ke permukaan. Namun gagal, alhasil mobil harus ditarik ke sisi pinggir sungai sebelum korban dievakuasi dari dalam kabin mobil.

Kemudian, jasad korban dibawa ke Puskesmas Kelua dengan unit ambulans emergency.

Dilansir sebelumnya, Sebuah mobil travel jenis Avanza dikabarkan tercebur di Sungai Tabalong tepatnya Jl A Yani Desa Pugaan Kecamatan Pugaan  Kabupaten Tabalong Kalsel, pada Jumat (15/7/2022)  kisaran dinihari pukul 03.00. Enam orang berhasil selamat dalam peristiwa itu sementara satu orang masih dalam pencarian tim sar dan relawan.

Korban yang masih dalam pencarian adalah  Indah Purnama Sari (25), warga Kabupaten ‎Murung Raya, Provinsi Kalteng. 

Di dalam mobil itu Indah bersama suami dan anaknya yang baru berusia 4,5 bulan. Keduanya selamat. Ada pula tiga penumpang lain dan sopir yang juga berhasil menyelamatkan diri. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here