Paman Birin Ingatkan Visi Kalsel Maju

0
233

Jejakbanua.com, Banjarbaru – Paman Birin, sapaan akrab Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor kembali mengingatkan soal visi misi Kalsel Maju (makmur, sejahtera dan berkelanjutan) yang diusungnya pada periode kepemimpinan keduanya di banua bersama Wagub H Muhidin. Kali ini ia ungkapkan pada saat melantik tiga pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemprov Kalsel.

“Pejabat yang dilantik agar mampu menunjukkan dedikasinya demi peningkatan pelayanan publik, serta mewujudkan visi Kalsel Maju,” kata Paman Birin di Setdaprov Kalsel Banjarbaru, Selasa (19/7/2022).

Sebelumnya Paman Birin dalam pelantikan 16 pejabat pimpinan tinggi Pratama tiga bulan silam, juga mengungkap bahwa periode kedua kepemimpinannya kali ini mengusung visi Kalsel Maju. Sementara pada periode pertama mengusung Kalsel Mapan (mandiri dan terdepan)

Ia juga meminta pejabat baru dilantik memahami tugas fungsi masing – masing dan kaji program seteliti mungkin sekaligus mengingatkan korelasi dengan visi misi Pemprov Kalsel yakni Kalsel Maju.

Pejabat juga agar menjaga integritas, komitmen, dan dedikasi selaku Aparatur Sipil Negara, sesuai sumpah jabatan.

Sementara itu, salah satu pejabat yang dilantik Subhan Nor Yaumil merasa bersyukur atas jabatan barunya sebagai Asisten Administrasi Umum.

“Sesuai pesan gubernur terkait peningkatan pelayanan publik, tentu kita bertekad bekerja keras untuk terus meningkatkan kinerja,” ucapnya di hadapan rekan-rekan media. (Ary)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here