Pria Asal Toraja Ditusuk Usai Peluk Wanita di Parkiran Mitra Plaza

0
831

Jejakbanua.com, Banjarmasin – Pemuda bernama Sulle (27), warga asal Toraja Provinsi Sulsel, harus mendapatkan perawatan di IGD RSUD Ulin Banjarmasin, Kalsel.

Dia mendapatkan satu luka tusuk, gegara melecehkan seorang wanita bernama Maria, pada Sabtu (16/7/2022) dinihari lalu, di kawasan area parkir mitra Plaza Banjarmasin.

Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah, Iptu I Gusti Ngurah Utama Putra, menerangkan kronologis hingga terjadi kasus penusukan ini.

Dinihari itu, dua sejoli yakni Pentet alias H (27) dan teman wanitanya bernama Maria, berniat pulang dari hiburan malam.

Saat di area parkir, kedua sejoli itu dihampiri sejumlah orang tak dikenal, salah satunya adalah Sulle yang juga usai dari hiburan malam.

Kemudian Sulle tiba tiba memeluk Maria, yang saat itu ditegur oleh Pelaku.

“Ey kenapa meluk meluk” kata pelaku. Dijawab korban “Emang kenapa kalau saya peluk,” terang Kanit.

Setelah itu, korban justru emosi dan malayangkan tiga kali pukulan tangan kepada Pentet, di bagian pipi dan dua kali di punggung hingga tersungkur.

“Saat itu, Pelaku langsung mengambil sebilah senjata tajam jenis belati dari pinggangnya dan langsung menusukannya ke bagian dada Sulle,” tambahnya.

Pentet dan Maria lalu meninggalkan tempat itu, sedangkan Sulle dilarikan ke IGD RS untuk mendapatkan perawatan Medis.

Tindak lanjut dari Laporan Korban, Polisi langsung berhasil mengamankan, Pentet tak lama usai kejadian.

Pentet, diamankan dirumahnya di jalan Kelayan B Gg Pembangunan Rt 007 Kelurahan Kelayan Barat Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin beserta barang bukti sajam jenis belati.

Pentet akan dikenakan pasal penganiayaan yang mengakibatkan luka berat Sub penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 ayat (2) Sub 351 ayat (1) KUHPidana. (Dkm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here