Jejakbanua.com, Banjarmasin – Juru Kisah atau pendongeng  Nasional, Kempho Antaka atau lebih akrab disapa Kak Kempho menghibur ratusan anak -anak PAUD  di Kids Library  Perpustakaan Palnam Banjarmasin, Rabu (20/7/2022) siang.

Dengan teknik visual story telling, Kempho Antaka berhasil membuat anak – anak betah mendengar kisahnya. Kehadiran Kempho Antaka didatangkan Dispersip Kalsel dalam rangka memperingati hari anak nasional 2022.

Usai kegiatan, Kempho Antaka mengatakan, melalui kegiatan ini dirinya ingin mengajak orang tua dan masyarakat untuk melindungi dan memberikan perhatian kepada anak-anak, agar mereka menjadi generasi yang saleh dan gembira.

“Melalui visual story telling ini, saya ingin menyampaikan kepada orang tua dan masyarakat untuk menyelamatkan anak-anak mereka dengan cara saling melindungi dan memberikan perhatian lebih, apalagi saat ini banyak berita tentang eksploitasi dan pelecehan seksual terhadap anak-anak,” jelas Kempho.

Pada kesempatan ini juga, Kempho turut memberikan apresiasi kepada Dispersip Kalsel yang konsisten dalam melaksanakan kegiatan mendongeng bagi anak-anak, dalam rangka membudidayakan bercerita kepada anak usia dini. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here