Jejakbanua.com, Banjarmasin – Tim futsal Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin mendapat kunjungan tamu istimewa tim futsal Batu Bini, Desa Batu Bini Kec Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Dalam laga bertajuk futsal gembira di lapangan Futsal Jl R Suprapto Banjarmasin, tim Paman Birin mampu menang 50-3 pada Selasa malam (19/7)

Dalam laga tersebut Paman Birin berhasil mencetak 25 gol ke gawang lawan.

Paman Birin mengatakan, pertandingan bertajuk eksibisi atau fun futsal ini senantiasa menjaga kekompakan, mempererat tali silaurahmi sekaligus menjaga kesehatan.

“Semangat dan gemar berolahraga terus kita gelorakan kepada semua kalangan, tak terkecuali generasi milenial. Maka dari itu kita gelar laga ini selain untuk meningkatkan imun karena pandemi Covid-19 belum sepenuhnya berakhir, juga sekaligus menjaga kekompakan dan kesehatan serta mempererat silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik,” ucap Paman Birin.

Usai pertandingan, Paman Birin mengucapkan terimakasih kepada tim futsal Batu Bini yang sudah bermain dengan baik dan sportif.

Sementara itu, Yusni Hardi Manager tim futsal Desa Batu Bini FC mengungkapkan rasa syukurnya karena masyarakat Desa Batu Bini bisa bersilaturahmi langsung dengan orang nomor satu di Kalsel tersebut.

“Alhamdulillah, kami bisa bertemu langsung dengan Paman Birin. Ini momen langka bagi masyarakat Desa Batu Bini, masyarakat Batu Bini pun bergembira dan bersorak-sorai memberikan dukungan sambil menikmati jalannya pertandingan fun futsal. Terimakasih Paman Birin sudah memberikan kebahagian kepada masyarakat Desa Batu Bini ,” ungkapnya. (end/adpim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here