Jejakbanua.com, Banjarmasin – Beragam acara akan digelar untuk membuat heboh Puncak Kampanye Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia mulai Jumat (22/7) besok.

Event yang diselenggarakan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan, Bank Indonesia dan Pemprov Kalimantan Selatan kali ini bakal ramai dan seru. Rugi kalau tidak datang.

Pameran UMKM terbesar se-Kalsel juga akan dihelat di sini. Berbagai acara mulai Pojok Kopi, Talkshow, Lelang UMKM hingga pelatihan dan konsultasi bisnis untuk UMKM akan jadi rangkaian program.

Acara juga akan dimeriahkan dengan Karnaval Perahu Hias, Pasar Terapung dengan konsep pembelian digital hingga penampilan Band Republik yang akan membuah heboh event ini.

Gernas Bangga Buatan Indonesia Kalimantan Selatan juga bakal dihadiri Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono.

Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin berharap banyak warga dan pengunjung yang datang untuk membeli produk UMKM Banua.

Acara ini juga disiarkan secara langsung melalui Youtube @Ditjen PDSPKP.

So…Jangan ketinggalan untuk menjelajahi warna-warni banua Kalimantan Selatan, sekaligus membantu UMKM untuk bangkit. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here