Jejakbanua.com, Jakarta – Pemerintah Provinsi Kalsel mampu meraih penghargaan dari KPAI kategori Pemerintah Daerah Provinsi yang memiliki komitmen terhadap perlindungan anak dan pelaporan berbasis Sistem Informasi Monitoring Evaluasi dan Pelaporan (SIMEP).

Gubernur Kalsel Paman Birin menyampaikan atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalsel mengucapkan terima kasih kepada KPAI atas penghargaan yang diberikan.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan mengucapkan terimakasih kepada komisi perlindungan anak indonesia dan seluruh pihak yang telah berkomitmen untuk bersatu, dalam mengarus utamakan dan membangun sistem perlindungan anak secara komprehensif,” sampainya.

Paman Birin mengungkapkan, Penghargaan Anugerah KPAI Tahun 2022 ini menjadi pelecut semangat Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, agar menjadi lebih baik lagi dalam melaksanakan komitmen perlindungan tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak, terutama melalui aplikasi sistem informasi monitoring dan evaluasi pelaporan, atau SIMEP.

“Mari kita satukan tekad untuk terus menjaga semangat kita, untuk menjaga senyum anak Indonesia, salam senyum anak Indonesia. Anak terlindungi, KPAI maju, Kalsel Maju, Indonesia Maju!,” harapnya. (ron/adpim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here