Jejakbanua.com, Banjarmasin – Zainal Helmi, Pimpinan Redaksi Klikkalsel.com, mantap, untuk kembali maju dalam pemilihan ketua PWI Kalsel Periode 2022-2027.

Keseriusan itu, ditunjukan Helmie dengan menyerahkan berkas pencalonan dirinya, di gedung PWI Kalsel, Jumat (22/7/2022) siang.

Menurut Helmie, ingin kembali memimpin PWI Kalsel, bukan hanya sekedar keinginan diri sendiri, namun telah mendapatkan dorongan dari para wartawan.

“Alhamdulilah, momen jumat berkah ini, saya menyerahkan berkas pencalonan. Pencalonan ini bukan untuk saya sendiri, namun saya yakin masih banyak dukungan dari teman-teman,” kata Helmie.

Kemudian, Helmie juga sangat yakin dirinya mampu menjalankan program penting PWI Kalsel yang harus diselesaikan kedepan.

“Program yang paling penting adalah uji kompetensi yang harus kita jalankan. Itu sangat penting bagi teman-teman,” jelasnya.

Dalam pemilihan ini, Helmie juga ingin PWI Kalsel bisa menjalankan demokrasi yang baik, demi kebaikan wartawan di Kalsel.

“Ayo sama sama kita bangun PWI kalsel yang bermartabat dan berahlak, itu sangat penting,” tegasnya.

Sementara, sampai saat ini, sudah ada dua calon yang mendaftarkan diri untuk maju memimpin PWI Kalsel. Pendaftaran akan ditutup hingga 28 juni mendatang. (Dkm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here