Selasa, April 16, 2024
BerandaPeristiwaAMPG Kalsel Tetap Solid Dukung Airlangga Hartarto

AMPG Kalsel Tetap Solid Dukung Airlangga Hartarto

Jejak Banua.Com –  Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kalimantan Selatan, Troy Satria bersama jajaran pengurus menyatakan tetap solid di bawah komando Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Kami tegaskan apapun dinamika perpolitikan nasional dan statemen-statemen yang keliru terkat Pak Airlangga di Partai Golkar, kami tetap akan mendukung beliau. Ini menjadi komitmen kunci dari kami,” tegas Troy Satria, dalam rilis yang dikirimkan ke Jejak Banua.Com, Kamis (28/7/2022).

Troy mengatakan jika ada pihak-pihak luar yang mengklaim dirinya sebagai kader dan pengurus AMPG Kalsel, namun berseberangan dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar dan tidak taat aturan yang ada maka itu bukan menjadi bagian etika dan norma AMPG Kalsel.

“AMPG itu merupakan organisasi sayap yang inbody dengan DPP Partai Golkar, yang taat asas dan tertib, berada di barisan Ketua Umum DPP Partai Golkar,” ujarnya.

Troy menuturkan, Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) AMPG menegaskan, bahwa selain mereka sebagai bagian integral Partai Golkar dan kader muda, mereka juga berkewajiban menjaga harkat serta martabat marwah Partai Golkar.

Troy juga menegaskan AMPG Kalsel tegak lurus kepada Ketua DPP Golkar dalam menjalankan apa yg menjadi kebijakan garis partai.

AMPG Kalsel sebagai garda terdepan dalam melindungi dan membela harkat dan martabat partai, lanjut Troy, pihaknya mengecam keras pernyataan Haris Pertama terkait Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto. (ban)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments